Full of inspiration and story

Dia adalah permata bagiku. Dia adalah matahari terindahku. Dia adalah semuanya bagiku. Meskipun sifatnya sedingin balok es, aku tau di dalam hatinya, ia hanya gadis yang kesepian. Dan karena itu, aku akan mengubahnya menjadi air sungai yang mengalir lancar tanpa gangguan…

-Kyuhyun-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Awalnya, aku membenci dirinya. Awalnya, dia sangat menyebalkan. Tapi, dalam hati yang terdalam, ternyata aku sangat mencintainya. Entah dari kapan perasaan ini berasal, namun yang aku tau pasti, aku, Park Jiyoon, mencintai Cho Kyuhyun sepenuh hati…

-Jiyoon-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sudah lama aku mencintai seorang Cho Kyuhyun. Bagiku, ia adalah jodohku. Kekasih hatiku. Orang yang ditakdirkan untukku. Namun, ternyata semuanya salah. Seorang Cho Kyuhyun hanya mencintai Park Jiyoon. Pertama aku sangat marah kepada Jiyoon karena telah merebut Kyuhyun-ku, namun akhirnya aku sadar. Sadar bahwa dicintai itu tidak pernah salah…

-Soora-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sudah lama sekali aku menunggu seorang Kim Soora untuk membuka hatinya kepadaku. Tapi, entah mengapa Soora hanya mencintai seorang Cho Kyuhyun; lelaki yang memiliki segalanya. Namun, tidak tau apakah aku harus sedih atau senang, ternyata Kyuhyun lebih mencintai Jiyoon. Tampaknya, aku harus meyakinkan Soora bahwa ia masih punya seseorang. Diriku…

-Donghae-

 

***

~TO BE CONTINUE~

 

Comments on: "Fanfiction : ~Heart~ [Prolog]" (10)

  1. liviahyunnie said:

    Woiii !! Lanjutin .. Penasaran sama critanya … Wuaaaaaa ~

  2. Stephanie said:

    pasti buat livia vera yakan yakan yakan? uda tau nih trakhir via sama kyuhyun, vera sama donghae kekeke bener kan?

  3. Tw nh tepani .. Swt ! -.- chris mana critanya ???? -.-

  4. Stephanie said:

    Eheheh maap chris wkwk jangan tampar akuu

  5. Annyeong.. Saya reader baru,,

  6. Annyeong 🙂
    Reader baru coming ,,
    Ff nya bagus,, *terbang ke next part*

Leave a Reply

